Obat tradisional paru paru basah dan bronkhitis

Obat tradisional Paru paru basah.

obat tradisional paru paru basah
Pengertian penyakit Paru-paru basah atau dalam bahasa medis disebut pneumonia, adalah kondisi pernafasan yang ditandai dengan adanya peradangan di paru-paru karena infeksi bakteri, virus atau jamur.
Ketika paru-paru terinfeksi organisme-organisme tersebut, Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan herbal sebagai obat paru-paru basah yang aman juga berkhasiat. Penting untuk selalu menjaga kondisi kesehatan. Karena jika tubuh dalam keadaan tidak fit, organisme-organisme yang dapat menginfeksi paru-paru tersebut dapat dengan mudah mengalahkan sistem kekebalan tubuh.

Apa saja obat tradisional untuk paru paru basah?

 

1.Bawang putih

Bawang putih dapat menjadi obat paru-paru basah karena memiliki sifat antimikroba yang mampu melawan bakteri, virus dan jamur. Selain itu juga dapat membantu menurunkan suhu tubuh dan memudahkan pengeluaran lendir atau dahak dari dalam dada dan paru-paru. Berikut beberapa cara menggunakan bawang putih sebagai obat herbal paru paru basah: Buatlah pasta dari beberapa siung bawang putih yang telah ditumbuk halus, lalu gosokkan pada kaki Anda sebelum tidur. Campurkan susu dan air dengan perbandingan 1: 4 dan campurkan 1½ sendok teh bawang putih yang telah dihaluskan. Rebus sampai berkurang seperempatnya. Minum 3 kali sehari, sampai Anda merasa lebih baik.

2.Teh Fenugreek

Obat herbal paru-paru basah berikutnya adalah klabet atau fenugreek yang merupakan jenis tumbuhan yang memiliki banyak khasiat terutama untuk pengobatan tradisional atau ramuan herbal. Fenugreek memiliki sifat mukolitik yang dapat membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui keringat. Selain itu juga dapat membantu membersihkan dada yang tersumbat karena lendir atau lainnya. Masukkan 500 ml air dalam panci dan campurkan satu sendok teh penuh biji fenugreek. Panaskan sampai mendidih lalu saring. Dapat juga ditambahkan dengan sekitar satu sendok teh jus lemon dan minumlah minimal empat gelas dalam sehari.

3.Pohon cimplukan

Pastinya tidak diketahui dengan tanaman ciplukan. Kita sering menjumpai tanaman ini di kebun atau di ladang. Ciplukan memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah mengobati penyakit paru-paru basah. Cara membuat ramuannya juga sangat mudah, pertama buat tanaman ciplukannya siap, tinggalkan buahnya (tanpa buah), lalu bersihkan.
Kemudian masak tanaman untuk air mendidih. Lalu, rebus air minum tiga kali sehari. Minum sebanyak minuman setiap saat. Lakukan secara teratur untuk benar-benar sembuh

4.Daun pegagan

Manfaat daun pegagan banyak dari mereka untuk mengobati penyakit paru-paru basah. Untuk membuat ramuannya cukup mudah. Pertama-tama, berikan 29 gram daun pegagan, dan jahe sebanyak 15 gram. Lalu, buat daun pegagar dan jahe tipis. Kemudian Anda berdua masuk ke air dengan dosis 500 cc. Kemudian, masak sampai air menjadi setengah.

DETOPAR, PIPECA

obat tradisional paru paru basah dan batuk menahun

Obat herbal paru-paru basah
Ramuan tradisional anti-inflamasi, anti-oksidan dan antivirus yang kaya akan vitamin A dan C. yang diperoses menggunakan tanamam herbal berkualitas yang efektif menyembuhkan berbagai masalah penyakit paru paru dengan cepat dan 100% aman tanpa efek samping. Produk dari DE NATURE  sudah banyak dikenal masyarakat indonesia sebagai obat tradisional yang teruji klinis mengobati berbagai macam penyakit dari yang kronis maupun gejala yang sudah terdaftar di BPOM & 100% HALAL.
Apabila ragu apakah obat kami tidak bisa menyembuhkan, anda bisa memesan dan buktikan sendiri khasiat dari ramuan kami.
detail produk:
DETOPAR
izin bpom:163394651
PIPECA
izin bpom:173399911
isi @50 kapsul/botol
Informasi dan pemesanan
-berikut ini merupakan kontak customer service de nature yang terpercaya dengan pelayanan terbaik dan dilayani 24jam online dalam sehari.
Hubungi via call/whatsapp :081779583750
rekening denature

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *